Serum Mata What Eye Want by Cathy Doll Original / Eye Love You Eye Serum

what eye want serum

What Eye Want Serum by Cathy Doll Thailand – Eye Love You Eye Serum – Serum Penghilang Kantung Mata / Mata Panda isi 15ml. harga perpcs

Seperti namanya what eye want??
What Eye Want memberikan apa yg tepatnya mata kita butuhkan ladies. Yang punya mata panda, bengkak, puffy dan keriput mana suaranya??

Setelah seharian cape beraktivitas, begadang nonton ataupun selesaiin kerjaan, terutama buat yg lg kerja keras selesaiin skripsi nih.

Butuh banget sama What Eye Want. Kasian donk itu matanya uda dipaksa kerja sampai ada dark circle, mata panda, OH NOOOO!!!!!

Jangan biarkan kantong mata merusak penampilan kalian darla. Mendingan cepet dtanganin sebelom kantong mata makin bengkak, makin jelek, keriput dan ga ketolong lagi!

Kini hadir perawatan What Eye Want Serum – Eye Love You Eye Serum

Fungsinya:
menyelamatkan mata kamu dari keburukan rupa. Menyamarkan kantong mata dan black circle under eye
mencintai mata kamu sehingga menutrisi mata dgn moisturizer dan vitamin lain biar ga keriputan
menghilangkan bengkak akibat begadang atau kebanyakan menangis
mengurangi kerut2 dan garis tampak di bawah mata
memberikan mata kamu kesegaran yg sdh seharusnya didapatkan
menyamarkan kantong mata dan black circle under eye
menutrisi bagian bawah mata dgn moisturizer dan vitamin lain untuk mengurangi keriput
menghilangkan bengkak atau puffy akibat begadang atau kebanyakan menangis
mengurangi kerutan dan garis halus di bawah mata

Cara pakai: Gunakan jari utk oleskan serum di sekeliling mata kemudian tepuk2 dan massage perlahan. Gunakan sehari 2x pagi dan malam

Harga: 125.000/pcs
Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s