Korset Perut Top Slim Fitting Original Meratakan Perut Yang Berlipat

Harga: 115.000/pcs

Top Slim Fitting Celana Korset yang Meratakan Perut dan Melangsingkan Original Thailand

Ukuran:
S (23-25inch sekitar 40kg)
M (26-34inch 40-50kg)
L (34-36inch 50-60kg)
XL ( 37 inch up 60kg ke atas)
Warna nude dan black

Jika warna yang dipesan kosong, akan dikirim yang ready. Jika ukuran yang kosong, akan kami konfirmasi terlebih dulu.

PERUT BESAR MELEBEEEER KEMANA-MANA???? IIIHHH.  MAU PAKE BAJU BODYCON TP PERUT MEMBUNCIIITT MEMBENGKAK???

ATASI DALAM 10 DETIK DENGAN TOPSLIM FITTING

Ingat waktu zumba, belly dance, instructor bilang “SQUEEZE perut kamu!!!!”. Squeezing perut sambil bergerak terbukti MENGECILKAN PERUT SECARA ALAMI

SEKARANG KAMU KAGA USAH CAPE-CAPE NAHAN NAPAS, SQUEEZE TERUS2AN, KARENA TOPSLIM FITTING BAKAL BANTU KAMU SQUEEZE PERUT KAMU SETIAP SAAT

apa sih TOPSLIM FITTING?
TOPSLIM FITTING itu semacam korset tapi tidak berkawat, dari bahan kain elastis yang mampu menahan perut kamu seperti kamu SQUEEZE PERUT secara alami, TIDAK SAKIT, TIDAK SESAK, TIDAK GATAL, DAN YANG PENTING TIDAK BIKIN ALERGI

Fungsi Top Slim Fitting:
Secara instant, topslim membantu kamu menyembunyikan perut buncit. Jadi saat ke pesta, kamu bisa bebas pake baju apa aja. Ketemu pacar, kagak cape nahan napas untuk menyembunyikan lipatan lemak di perutmu. Kamu bebas bergerak dngn perut ramping rata!!!!

Jika dipakai RUTIN, hasil PERMANEN yg kamu dapetin adalah PERUT MENGECIL DAN MENJADI RATA SEDIKIT DEMI SEDIKIT HABIS TERKIKIS SEMUA. Terutama jika dipakai beraktivitas, karena prinsipnya sama dengan SQUEEZING saat olahraga

Dapat dipakai sebagai alat bantu olahraga, ketika BELLY DANCE, AEROBIC, ZUMBA, dll sebagai penahan perut alami. Bayangkan kamu berolahraga sambil squeeze terus2an!!! Hasilnya tentu WOOWW! PERUT MAKIN CEPAT KURUS DAN RATA,

 

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s