Cathy Doll Snail Pink Pore Reducing Serum for Oily Skin

Harga: 235.000/ pcs

Cathy Doll Snail Pink Cream untuk Kulit Berminyak dan banyak bekas jerawat juga berpori-pori besar

Whitening and Moisturizing cream hasil olahan SNAIL SECRETION FILTRATE yang udah ngak asing banget kita denger di dunia skincare. Kenapa sih banyak banget produk yang pake snail2an? Apa sih itu? Kok dmn2 skincare smua pake gambar keong? Ada snailwhite, ada so snail, baby snail, ada kana mask, dan lain sbgnya, smua pake keong.

Snail secretion filtrate ini memang lagi booming banget!!!! Karena hasil research membuktikan bahwa bahan ini emank ampuh dan jitu banget buat ngatasin masalah di wajah kamu lho. Ga percaya?? Coba deh google aja!!! Karna bagus bngt makanya bnyk skincare pakai bahan ini.

Kontak kami :
Sms / WA : 083824024412
Khusus telkomsel : 082320685626
Line id : jra41
Pin bbm : by request

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s