Malissa Kiss Total White Underarm Cream Hilangkan Lipatan di kulit ketiak

Kontak kami di 083824024412
Format order via sms : Nama Alamat No hp dan Pesanan

MALISSA KISS TOTAL WHITE ARMPIT CREAM

Harga: 115.000 perpcs

Sensasi COOLING DOWN, inovasi pertama dan satu2nya solusi ketiak bersih, aman, putih.

1. bisa MEMUTIHKAN kulit ketiak dalam 10 HARI!!!!! Bukan hanya ketiak namun lutut, siku, selangkangan, garis leher
2. mengandung deodoran sehingga mencegah keringat berlebih dan bau badan di saat beraktivitas.
3. TEKNOLOGI TERBARU —> melakukan COOLING DOWN pada ketiak saat ketiak berkeringat. Sehingga ketiak tidak basah dan terasa sejuk. Sensasi dingin2 bikin ketiak adem dan mencegah iritasi!
4. Mengurangi chicken skin (kerutan jelek) dan kulit kasar tebal pada daerah lipatan.
5. menghambat jerawat ketiak, mengurangi bakteri penyebab jerawat dan bau
6. mencegah dan menjauhkan bau tidak sedap
7. mencerahkan noda pigmentasi akibat cukuran atau mencabut bulu ketiak
8. melembutkan dan menghaluskan kulit ketiak
9. ISI JUMBO 50ML. DIGUNAKAN PAGI MALAM SETIAP HARI. CUKUP BUAT DIPAKAI HINGGA 3 BULAN!

Kandungan utamanya:
– Alpha arbutin, ini mah tdk perlu dijelaskan lagi fungsinya, smua uda pada tau buat memutihkan
– Glutathione, dikombinasi dgn alpha arbutin, efek whiteningnya 10 KALI LIPAT PENCERAH LAIN
– Kojic Acid Dipalmitate, jauh lebih stabil utk mencerahkan kulit secara PERMANEN
– Ekstrak pepaya, yang mengandung enzym papain, fungsinya utk meregenerasi kulit, agar kulit mati dpt dganti dngn kulit baru yang halus

Nah skrg uda pada tau kan kenapa MALISSA KISS TOTAL WHITE BEGITU HEBAT MUTIHIN? tuh 4 kandungan utamanya smua fungsinya buat mutihin dan cerahin kulit!

100% AMAN
100% TANPA EFEK SAMPING
100% PERMANEN

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s