Paket Cream CM + Cream malam glowing + Soap Membuat Wajah Kinclong

Cream CM Glowing Set 3in1

Harga: 195.000 original.
Isi 1paket
1pcs facial wash
1cream pagi 17gr
1cream mlm 12,5gr

Buat kalian yang sudah putih, bersih, ga da masalah lagi sama yang nama nya jerawat dan Flek yang mengganggu diwajah kita…bisa pakai Cream CM GLOWING sebagai lanjutannya

Kenapa begitu?
Karna cream ini di racik buat kita2 yang sudah bersih tetapi sangat menginginkan kulit wajah kinclong, licin , kenyal. Pada dasarnya cream ini diracik untuk memberikan efek glowy jadi
REAKSI APA YANG AKAN TERJADI SAAT PEMAKAIAN???

Cream CM Glowing sangat tinggi kandungan whitening nya, yg bikin efek glowy pada kulit
1.udah pasti akan terasa perih, pedih, ketat, pengelupasan
2. Bisa nya suka mengeluarkan jerawat temporer pada saat sedang beradaptasi

Biasa nya sih kalo kulit sensitif suka muncul jerewi kecil kali ya, diterusin aja ya. Hasil akan sista rasakan setelah habis 1 paket. Jika ingin dilanjutkan pemakaiannya, itu lebih bagus supaya kulit tetap terawat.

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s