Tanya – Jawab

Kami memuat beberapa pertanyaan dari para costumer kami. Mohon untuk dibaca ya, dear Laughing

FAQ PRODUK KECANTIKAN

– Berapa minimum pembelian?

= Tidak ada minimum order. 1 item pun akan kami layani dengan baik

– Jasa pengiriman apa yang digunakan?

= Untuk sekarang kami hanya menggunakan jne

– Bagaimana dengan cara pembayarannya?

= Baca selengkapnya disini

Bagaimana tentang pengiriman?

= Bisa dibaca disini 

– Berapa hari pesanan dapat sampai ke alamat tujuan?

= Tergantung lokasi pembeli dan tipe pengiriman yang anda pilih.

jika memilih jne reguler maka pengirimannya normal (2-3 hari)

jika memilih jne oke maka pengirimannya akan berbeda 2 hari dari reguler

– Bagaimana cara pemesanannya?

= Bisi dilihat di page How To Buy

– Saya sudah order tapi belum bisa melakukan pembayaran. apakah barang bisa disimpan dulu sampai minggu depan (booking)?

= Stock kami selalu berubah. Saat anda memesan dan kami konfirmasi bahwa barang dalam keadaan ready stock, sebaiknya pembayaran dilakukan pada saat itu juga. dan jika memang anda tidak bisa melunasi pembayaran pada saat memesan, anda bisa menunggu sampai stock barang ready lagi

– Apakah barang bisa dikirim dulu ke alamat saya setelah itu baru saya bayarkan tunai?

= Kami tidak melayani COD (Cash On Delivery). Anda melakukan pembayaran terlebih dahulu setelah itu kami akan segera memproses pengiriman barang

– Saya sudah transfer, kapan barang akan dikirim?

= Pengiriman barang akan kami lakukan esok harinya

– Mengapa setelah saya menerima nomor resi, saya tidak dapat menemukan kiriman saya di Website jasa pengiriman?

= Perusahaan jasa pengiriman biasanya tidak langsung mengupdate kiriman di websitenya. Harap bersabar dan kunjungi website beberapa waktu kemudian

– Apakah ada potongan harga?

= Untuk pembelian eceran 1-2 pcs tidak mendapatkan potongan harga. Namun untuk pembelian lebih dari itu akan mendapatkan potongan harga

Potongan harga untuk produk perawatan tubuh:

Tergantung produk yang dibeli. dan potongan harga untuk pembelian produk kecantikan itu relatif (berbeda-beda). Hubungi saja nomor center kita di Kontak Kami

Potongan harga hanya untuk pembelian grosir lebih dari 6 buah dalam satu brand produk

– Apakah Vemale Violet menerima jasa pengiriman ke luar negeri?

= Kami hanya melayani pengiriman domestik saja

– Satu kg biasanya muat berapa produk?

= Untuk produk perawatan tubuh tergantung beratnya masing-masing produk

– Apakah pesanan dapat dibatalkan atau ditukar setelah saya bayar penuh?

= Kami sarankan sebaiknya anda tidak melakukan hal ini. Anda akan dikenakan pemotongan pembayaran 10% dari harga produk apabila pemesanan dibatalkan setelah bayar penuh

– Apakah barang dapat ditukar atau dikembalikan?

= Kami selalu memeriksa barang dengan teliti dan tentu barang akan dikirim dalam keadaan baik. Namun barang dapat dikembalikan jika ada kesalahan pengiriman produk dari Vemale Violet dengan CATATAN barang masih dalam keadaan baik seperti sebelumnya atau belum dipakai

– Bagaimana dengan ongkos kirim pengembalian barang?

= Ongkos kirim ditanggung oleh anda sepenuhnya

– Berapa persen (%) kemiripan barang dengan gambar produk yang ada di Vemale Violet Shop?

= Kemiripan warna gambar produk dengan aslinya -+ 89-95% karena efek kamera

– Apakah Vemale Violet memiliki toko? bisakah saya langsung datang ke tempat untuk membeli barang?

= Kami belum memiliki showroom secara nyata dan tidak menerima pembelian secara langsung. Kami hanya menerima pembelian secara online

– Kenapa SMS saya tidak dibalas?

= Maaf, mohon pengertiannya. Kami melayani banyak pelanggan sehingga kami telat membalas pesan dari anda. Perlu diingat juga bahawa Toko Vemale Violet buka jam 08.00-17.00 WIB Senin-Sabtu. Di luar jam kerja tersebut kami akan telat merespon

– “Sis, barang saya kenapa tidak datang-datang?”

= Barang akan sampai 3-6 hari kerja. Jika lebih dari 1 minggu terhitung dari hari pengiriman, maka itu adalah tanggung jawab kurir JNE

– Bagaimana saya memberikan testimoni?

= Bisa melalui email atau Inbox ke facebook

– Bagaimana jika barang yang saya pesan dan sudah dibayar lunas tidak juga datang? saya takut dibohongi.

= Kami mengerti kekhawatiran anda. kami akan memberikan nomor resi satu hari setelah pengiriman dan selanjutnya anda dapat memeriksa status pengiriman di halaman depan website kami. Bagaimanapun juga kami ingin bermitra dengan anda dalam jangka waktu yg panjang. Kepercayaan dari para pelanggan adalah hal terpenting bagi kami dalam menjalankan bisnis online kami. Mohon, percaya kepada kami.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s